Sport News official blog | Members area : Register | Sign in

D. Silva Jebol Gawang Arsenal

Senin, 19 Desember 2011

Share this history on :
Football News Sharing. Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara setelah posisi ini sempat dimiliki tetangganya Manchester United dalam beberapa jam.

Dalam laga pertandingan yang sangat menarik Manchester City akhirnya sukses kembali sebagai pemuncak klasemen setelah menang tipis atas Arsenal 1-0 di Etihad, dinihari tadi.

Kedua tim bermain saling menyerang dalam tempo tinggi sejak menit pertama, tembakan Aguero pada menit kesembilan meleset dari sasaran, City mendapat peluang dari David Silva. Namun, tembakan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang itu bisa dijinakkan Szczesny.
Szczesny juga kemudian berhasil mengeblok tembakan Mario Balotelli, yang dilepaskan dari jarak dekat, pada menit ke-24 dan tembakan Aguero pada menit ke-40.

Arsenal sendiri mampu menciptakan tiga peluang beruntun pada menit ke-17, melalui Aaron Ramsey, Thomas Vermaelen, dan Gervinho. Namun, semuanya kandas di tangan Hart.
Arsenal kembali melancarkan serangan berbahaya pada menit ke-35. Di tengah kotak penalti, Aarom Ramsey berhasil menjangkau umpan Van Persie. Ketika hendak menembakkan bola, ia terjatuh setelah berkontak fisik dengan Kolo Toure. Namun, wasit menilai itu bukan pelanggaran, laga babak pertama diselesaikan dengan kedudukan 0-0.

Jalannya laga paruh kedua tak berbeda dengan paruh pertama dimana kedua tim tetap bermain terbuka, hingga akhirnya di menit ke-53 City sukses merobek gawang The Gunners, bermula dari tembakan Balotelli namun berhasil ditepis Szczesny, bola bergerak liar dan berhasil disambar Silva dan kedudukan berubah menjadi 1-0.

Usai gol tersebut pasukan Arsene Wenger berusaha mengejar ketertinggalan namun beberapa kali upaya yang dilakukan para pemain Arsenal dapat dimentahkan oleh penampilan gemilang Hart, hingga laga usai kedudukan tetap 0-1 untuk City. [Arenaku]
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : alioman05@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar